Teknisi Freelancer! Buat Dapat Duit Tambahan, Lakukan Tiga Cara Simpel Ini

Gambar Fitur oleh vectorpouch – www.freepik.com. Judul: Man vector Rangkuman: Kamu harus bikin kartu nama untuk menunjukkan profesionalitas dan kredibilitas kamu. Download dan gunakan brosur sobek di bawah dan tempel di minimarket,... Read more »
5-rekomendasi-laptop-murah-yang-bagus

5 Rekomendasi Laptop Murah untuk Pelajar dan Mahasiswa

Halo teman-teman, kali ini saya akan membahas beberapa rekomendasi laptop murah untuk kalian yang mungkin sedang membutuhkannya, karena mungkin kalian baru saja masuk ke sekolah dengan jurusan komputer misalnya ataupun mahasiswa yang... Read more »
software antivirus

5 Software Antivirus Gratis Terbaik

Software Antivirus Gratis Terbaik – Punya komputer pribadi rasanya ga tenang ya kalau belum diproteksi oleh antivirus. Tapi kamu tau ga? nyari antivirus yang cocok sama komputer kita itu kadang kayak jomblo... Read more »
kursus bahasa inggris, programming, bahasa inggris, bahasa inggris pemula, tutorial programming pemula

Belajar Bahasa Inggris atau Belajar Programming

Kursus bahasa Inggris – Banyak orang bilang kalau lancar Bahasa Inggris pasti lebih cepat untuk belajar komputer dan programming. Pendapat itu ga mutlak benar, tapi bukan berarti salah. Coba perhatikan, orang yang... Read more »